Rabu, 04 Februari 2015

Welcome home Dicky Prayoga !
TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pemain tengah enerjik asal Malang, Dicky Prayoga akan merapat ke latihan pertama PSS Sleman, hari ini, Senin (2/2/2015). Dikonfirmasi Tribun Jogja Minggu (1/2/2015) sore, pemain murah senyum ini menggatakan ia akan bergabung dalam latihan PSS Sleman, dimana ia berangkat dari Malang pada Minggu (1/2/2015) malam.
"Insya Allah malam ini (kemarin) berangkat dan besok pagi (hari ini) sampai Sleman," ujarnya.
Direncanakan ia akan langsung bergabung dengan pemain lain pada latihan Senin (2/2/2015) sore. Sekadar diketahui, pemain PSS lainnya yang tidak terkena hukuman sudah merapat ke PSS pada pekan kemarin, kecuali Herman Batak dan Dicky Prayoga, sementara Ali Barkah memang tidak dipanggil.
Herman Batak pada beberapa waktu lalu diklaim oleh manajer PSS Sleman Haru Siswanto sudah deal dengan PSS Sleman. Namun pemain plontos tersebut tidak kunjung datang. Selain itu, Haru juga menyebut pemain lain yang tidak terkena hukuman juga sudah diikatnya.
Sementara itu, Pelatih PSS Sleman Siswanto "Kancil" berharap pemain yang ada dan menjadi kerangka tim bisa lekas dikontrak. Hal ini dilakukan agar pemain tidak lepas ke klub lain.
*7

News PSS Sleman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar