Rabu, 04 Februari 2015

JOHAN ARGA PRAMUDYA
Johan Arga adalah salah satu pemain yang mengikuti seleksi tahap akhir PSS Sleman musim 2015, pemain yang akrab dengan jersey warna biru kota Jogja ini salah satu nama yang kuat di hembuskan oleh Siswanto untuk menghuni sekuat PSS Sleman.
Terhitung sudah tiga musim sosok yang bertinggi badan 166cm ini terbalut jersey tim kota Jogja. Johan sendiri sejatinya lahir di Sleman pada 20 Januari 1990.
Sedikit saya bertanya dengan Johan, "apa motivasi sampean untuk bergabung dengan PSS?"
Johan menjawab "Pertama motivasi saya jelas merasakan aroma dukungan yang luar biasa. Saya beberapa kali menonton PSS bertanding dan saya sempat membayangkan bagaimana nikmatnya bermain dibawah dukungan yang sangat luar biasa itu, Kedua saya mencari kenyamanan, karena buat saya bermain sepak bola layaknya tarikan nafas. Coba kalau bernafas di tempat yang berpolusi pasti tidak enak hehehee"
**sik berpolusi rasah d pikir geng**
"Saya ingin 'kulo nuwun' di Sleman dan saya minta maaf apabila mungkin dimasa lalu saya membuat atau mengecewakan suporter Sleman, yang ada sekarang saya ingin menciptakan cerita yang baik di Sleman dan berprestasi di Sleman. Saya cinta PSS, cinta itu saya simpan dan saya buktikan dengan perform dan segalanya di tim ini (PSS) baik kepda tim manajemen suporter dan lingkungan disini. Tunggu saatnya bagi kalian yang meragukan seorang Johan Arga, kalian akan berkata oh ternyata Sleman banget. ALEEE !!!!!".

News PSS Sleman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar