Rabu, 04 Februari 2015

Tiga Striker PSS Masih Dibenahi
FEB. 4, 2015
Tribun Jogja/Dwi Nourma Handito
Laporan Reporter Tribun Jogja, Dwi Nourma Handito
TRIBUNJOGJA(.)COM, SLEMAN - Tiga striker yang sudah masuk daftar pelatih PSS Sleman Siswanto akan terus digembleng dalam sepekan kedepan. Menurut Siswanto, meski ketiga striker tersebut kenyang pengalaman, mereka perlu untuk dibenahi karena memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Terkait dengan performa, Siswanto tidak menampik jika para pemain tersebut dari segi kecepatan memang sudah berkurang, karena faktor usia. Namun untuk bersaing di ketatnya kompetisi level dua yakni Divisi Utama, para pemain tersebut dirasa masih mumpuni.
"Akan kembali ditambahi apa yang kurang, apakah gerakan kurang, atau yang lain seperti kemampuan shooting ataupun dalam membuka ruang, tiga pemain ini memiliki kelebihan dan kekurangan," ujarnya Selasa (3/2/2015).
Dari pengamatan Siswanto, Ugiek Sugianto dan Agung Suprayogi adalah pemain dengan tipikal sama yakni mengandalkan kecepatan atau lari. Sedangkan M Isnaeni sedikit berbeda dari kedua pemain tersebut dan lebih mengandalkan passing.
Sementara itu, setelah dua hari melakukan latihan para pemain depan dirasa masih belum padu, dimana komunikasi antar pemain masih perlu untuk ditingkatkan kembali, terkait dengan kelemahan ketiga pemain tersebut sama-sama memiliki kelemahan yakni kaki kiri yang lemah.
Dari pengamatan Tribun Jogja, Siswanto memberikan porsi latihan khusus untuk para pemain depan. Seperti pada Senin (2/2/2015) sore sebelum dilakukan sesi game, para pemain depan diberi materi khusus oleh mantan pemain Krama Yudha Tiga Berlian tersebut. (*)
via Surya Kuda
Rencana jumat kekancan,
Lawan tim lokal
Main neng tridadi
tur ketoke gagal
Lha Durung ono kostum
Aku tak anteng wae
Etok2 ra mudeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar