Rabu, 04 Februari 2015

Seleksi PSS Rampung, Inilah 19 Pemain yang Siap Dinego

Sleman (sorotjogja.com) – Pelatih PSS Sleman, Siswanto menyatakan kelegaannya usai mengakhiri proses seleksi, Senin (2/2/2015) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Proses seleksi sudah dilakukan sejak tiga minggu lalu dan telah diikuti puluhan pemain dari berbagai daerah. Hasilnya Siswanto sudah mengantongi 19 nama pilihannya untuk segera dinegoisasi oleh manajemen.

SIswanto saat memimpin seleksi, Senin (2/2/2015), Stadion Maguwoharjo
Sembilan belas pemain tersebut terdiri dari tiga pemain dengan posisi kiper, enam pemain bertahan, tujuh pemain tengah, serta tiga penyerang. Siswanto pun mengharapkan agar pihak manajemen segera melakukan negoisasi kontrak dengan para pemain pilihannya. Hal tersebut berguna untuk memagari para pemain agar tidak pindah klub.
“Saya sangat lega dengan berakhirnya proses seleksi ini. Semoga mereka bisa segera deal dengan manajemen. Agar tidak perlu repot-repot lagi mencari pemain,” ujar Siswanto seusai seleksi.
Dengan berakhirnya proses seleksi, Siswanto akan segera mempersiapkan tim untuk menghadapi musim kompetisi yang sebulan lagi akan bergulir. Beberapa agenda uji coba pun sudah disiapkan.
“Untuk minggu ini rencana kita akan melakukan uji coba melawan klub-klub lokal Sleman. Minggu depan akan kita adakan uji coba dengan klub luar daerah. Bahkan salah satu tim dari ibu kota Jakarta siap menawarkan laga persahabatan dengan kami,” tegasnya.
Siswanto sendiri menjelaskan akan membentuk tim yang terdiri dari 23 pemain. Empat pemain sisa akan didatangkan dari luar daerah dan diseleksi dengan cara digabungkan dalam latihan dan dibandingkan dengan pemain lain.
“Saya sudah mengincar beberapa pemain untuk melengkapi 23 pemain, terutama dari Malang. Nanti kita bandingkan dengan pemain yang sudah ada. Kalau bagus kita kontrak, kalau tidak ya kita cari lagi,” pungkasnya.
Berikut nama 19 pemain yang menjadi pilihan Siswanto.
Kiper: Gratheo Hadi Witama, Fauzan Mubaroq (eks Sriwijaya FC), Syahrul
Belakang: Ade Christian, Ismi, Slamet Riyadi (eks Persiba Bantul), Rasmoyo, Iksan Sania, Taji Prasetio
Tengah: Fajar Andika, Dicky Prayoga, Johan Arga (eks PSIM Yogyakarta), Ragil Muhammad, Junet Hardianto, Andi Sandria, Aditiya
Depan: M. Isnaeni (eks PSPS Pekanbaru), Ugiek Sugianto (eks Persiba Bantul), Agung Suprayogi (eks PSIM Yogyakarta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar